Naora Dinilai Daniel Mananta Sudah Layak Jadi Pop Princess

Minggu, 27 November 2016 - 15:55 WIB
Naora Dinilai Daniel...
Naora Dinilai Daniel Mananta Sudah Layak Jadi Pop Princess
A A A
JAKARTA - Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2016 telah memasuki pekan kedua dan dibuka dengan sangat baik oleh Naora. Peserta asal Tegal ini begitu ekspresif dan atraktif saat membawakan lagu Really Like You milik Charly Ray Jepsen.

Tak pelak, penampilan ini pun membuat para juri memujinya. Salah satunya adalah Daniel Mananta. Dia menyebut Naora telah membuka Spektakuler Show dengan luar biasa.

“Lagunya cocok sama karakter kamu. Kamu asyik. Saya bisa ngrasain energi kamu. Dari ekspresi, kamu layak disebut pop princess,” ujar Daniel di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Pujian juga dilontarkan Vidi Aldiano untuk Paundra. Kontestan yang selalu tampil khas dengan topi fedora ini kembali tampil dengan membawakan sebuah lagu milik Tulus.
Indonesian Idol Junior
Vidi mengaku senang dengan gaya Paundra yang berani menyanyikan lagu milik divo. Dia juga melihat sesuatu yang berbeda dari penampilan Paundra kali ini.

“Aku seneng banget lihat Paundra keluar dari zona nyamannya. Di penampilan ini ada koreo, blocking, keren. Gayanya kayak Broadway gini ini sesuai karakter Paundra,” papar Vidi.

Spektakuler Show Indonesian Idol pada Minggu (27/11/2016) menampilkan 15 kontestan yang harus berjuang untuk tetap bertahan hingga babak final. Kontestan dengan akumulasi perolehan suara terendah harus pulang. Acara ini disiarkan langsung oleh MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)